Agen judi Gerrard harus tinggal di Anfield untuk hidup

Agen judi Gerrard harus tinggal di Anfield untuk hidup

Rickie Lambert percaya kapten Liverpool Steven Gerrard harus tetap di klub selama sisa hidupnya.

Sekarang 34, kontrak Gerrard di Liverpool diatur untuk berakhir pada akhir musim ini.

Gelandang sedang dalam pembicaraan dengan klub atas kesepakatan baru dan ia menjadi sorotan pada akhir pekan setelah manajer Brendan Rodgers beristirahat dia ke bangku untuk 1-0 Premier League atas Stoke City.

Gerrard yang telah membuat lebih dari 600 penampilan untuk Liverpool nya tercinta kembali di starting lineup untuk perjalanan Selasa ke Leicester City, meskipun, memainkan peran utama dan mencetak gol kedua dalam Agen judi kemenangan 3-1.

Dengan spekulasi terus meningkat mengenai masa depannya, Lambert percaya Gerrard harus melihat karirnya keluar di Anfield.

Saya pikir saya berbicara untuk semua orang yang terlibat di Liverpool bahwa kita putus asa untuk menjaga Stevie,” kata striker Liverpool.

Sudah jelas bahwa itu keputusannya dan keputusan klub tapi saya pikir dia perlu untuk tinggal di Liverpool selama sisa hidupnya itu pendapat saya.

Stevie adalah manusia sendiri, tapi ia adalah Mr Liverpool Saya menikmati bermain dengan dia, sangat banyak sehingga, setelah bertahun-tahun mengawasinya .. Dan panjang mungkin itu terus

Bentuk Gerrard sendiri telah diteliti erat dalam beberapa pekan terakhir, namun Lambert tidak memiliki keraguan atas kualitas nya.

Dia menambahkan: Saya pikir beberapa pembicaraan yang konyol, dia selalu akan datang baik, karena ia menunjukkan di Leicester.

Dia punya lebih dari cukup di dalam tangki. Dia masih salah satu pemain terbaik di sekitar untuk saya.

Jelas dia tidak akan bermain setiap pertandingan tunggal tetapi ia menunjukkan apa yang bisa dilakukannya.”

Leave a comment